Minggu, 25 Maret 2012

Tips Hubungan untuk Wanita



Tips Hubungan untuk Wanita: 
4 Karakter yang Sebaiknya Dihindari Dalam Sebuah Hubungan


1. Si pelekat

Apa kamu selalu pengen cowokmu selalu ada bersamamu terus? Well, emang sih, kalau kita sudah menemukan orang yang ingin kita perhatikan dan orang yang memperhatikan kita, kita cenderung untuk pengen terus berada dekat si dia. Tapi, girls, kalau kamu nggak mengendalikan keinginanmu itu, dia bakal merasa nggak bebas. Bersikaplah yang masuk akal! Kalau cowokmu lelah karena bekerja atau lagi nggak ada waktu karena lagi mengerjakan sesuatu yang penting, jangan memaksa dia untuk menemanimu. Give him a break!


2. Si tukang komplain

Girls, tahukah kamu beberapa cewek punya kecenderungan untuk mengeluh? Bukan hanya saat-saat PMS saja, tetapi hampir setiap saat mengomel tentang segala hal. Kalau kamu terus menerus komplain atau mengeluh terhadap cowokmu, dia pasti lama kelamaan akan merasa sebal. Dan tentu saja, semakin banyak waktu yang kamu buang karena merasa kesal, semakin sedikit waktu yang kamu dapatkan untuk menikmati hal-hal yang mengagumkan.

3. Si pencemas

Well, merasa cemas atau takut sesuatu yang buruk terjadi pada cowokmu itu hal yang wajar. Tetapi ketika kecemasan itu timbul berlebihan dan terus menghantui pikiran, maka tidak hanya hubunganmu dengannya terganggu, tetapi juga kamu akan merasa menderita. Bayangkan, berapa banyak waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk hal-hal yang produktif tapi kamu habiskan hanya untuk mencemaskan sesuatu yang di luar kendalimu. Berpikirlah positif!

4. Si penurut

Seringkali karena rasa cinta yang berlebihan dan rasa takut kehilangan, membuat cewek menuruti apa saja yang cowoknya katakan dan minta. Ini sangat fatal dalam sebuah hubungan, terutama untuk cewek itu sendiri. Kepribadianmu yang sebenarnya, impian dan keinginanmu semuanya tenggelam karena pengaruh cowokmu. Berusahalah untuk tetap percaya diri, dan tunjukkan bahwa kamu juga harus dihargai.


  • Ramalan Hari Ini
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More