Kamis, 22 Maret 2012

Cara untuk meditasi meningkatkan kesadaran




Cara untuk meditasi meningkatkan kesadaran



Meditasi adalah astronomi batin. Anda menemukan bintang-bintang, bulan, dan matahari adalah semua di dalam diri Anda.
Apa itu Meditasi?
Kebanyakan kamus mendefinisikan arti Barat (Yahudi, Kristen, Islam) dari kata 'meditasi', tapi biasanya tidak menggambarkan Timur (Hindu, Budha, Tao) konsep meditasi. Definisi kamus yang paling tepat aku bisa menemukan berbunyi sebagai berikut. "Jika Anda bermeditasi, Anda memberikan perhatian pada satu hal, dan jangan memikirkan hal lain, biasanya sebagai kegiatan agama atau sebagai cara menenangkan atau mengistirahatkan pikiran Anda." Definisi ini menyiratkan bahwa meditasi berarti berpikir tentang sesuatu, baik itu agama atau mistis di alam, dan bahwa proses berpikir yang konstan terus sementara satu bermeditasi. Definisi Timur murni dari 'meditasi' kata berarti tidak berpikir sama sekali, melainkan fokus kesadaran pada seluruh kosmis, "segalanya semua dan," sebagai George Gurdjieff menyebutnya, tanpa berpikir, penilaian, atau gangguan.
Kita bisa mendefinisikan 'meditasi' sebagai seni kesadaran menjadi sadar akan dirinya sendiri pada skala besar dan kosmis. Meditasi tidak bisa disebut ilmu yang belum, karena ilmu pengetahuan memerlukan pengujian obyektif dengan metode obyektif terbukti dan hasil. Meditasi adalah di jalan untuk menjadi sains yang sebenarnya, bagaimanapun, dan bukan hanya seni intuitif terselubung dalam misteri. [Lihat scan otak membuktikan perubahan meditasi otak]

Mengapa bermeditasi?

Meditasi membawa rasa kepenuhan dan penyelesaian, dan merupakan satu-satunya sumber ketenangan permanen yang tersedia untuk manusia. Semua bentuk lain dari ketenangan yang bersifat sementara dan larut ke dalam konflik dan kekacauan dari waktu ke waktu. Euforia obat cepat menyebabkan kesengsaraan dan kehancuran diri. Para kebajikan cinta, begitu indah dan halus, adalah pengalaman hidup dan singkat relatif singkat. Seperti kata J. Krishnamurti, meditasi membawa ketertiban dan "order Itu adalah urutan alam semesta ini tidak dapat dibatalkan dan tidak tergantung pada apa pun.." Meditasi adalah esensi abadi dari alam mengambil formulir sadar dalam kerangka manusia fana.
Meditasi adalah sebuah petualangan penemuan diri. Bagaimana Anda bisa hidup tanpa mengetahui siapa atau apa yang Anda? Jika seseorang meminta Anda siapa Anda di siang hari, Anda dapat sebutkan nama Anda, seolah-olah label sementara sebenarnya berarti sesuatu yang penting. Tanyakan kepada diri sendiri siapa Anda ketika Anda berada di tidur nyenyak, tidak sadar, dan bahkan tanpa mimpi untuk membuktikan bahwa Anda ada sama sekali. Tanyakan pada diri Anda yang Anda sepuluh bulan sebelum Anda lahir, dan yang Anda akan hanya satu saat setelah tubuh Anda meninggal. Meditasi meningkatkan kesadaran fenomena alam yang sebenarnya terjadi di balik mata Anda sendiri. Pengetahuan diri memiliki nilai intrinsik, bahkan tanpa sifat kebahagiaan yang tak terlukiskan bermurah hati pada mereka yang merilis berlatih meditasi dengan ketulusan dan kesabaran.
Duduk Meditasi
Meditasi duduk Classic adalah bagian penting dari semua tradisi meditasi dan telah mengambil banyak bentuk, beberapa lebih efektif daripada yang lain. Beberapa pendekatan tradisional menuntut siswa duduk diam selama berjam-jam, seolah-olah menjadi patung manusia beku adalah kunci menuju pencerahan. Sebuah pendekatan yang lebih ilmiah tidak membuat tubuh manusia musuh kita, melainkan bekerja dengan fisiologi alami kita untuk memungkinkan meditasi lebih intens dengan sedikit usaha dan ketidaknyamanan. Masokisme bukan merupakan jalan yang efektif untuk realisasi-diri.
Mulailah dengan mencari tempat yang relatif sepi untuk bermeditasi di mana Anda tidak akan terganggu. Semua bentuk meditasi duduk klasik harus dilakukan dalam keheningan, tanpa musik latar belakang. Anda bisa duduk bersila gaya Asia pada bantal meditasi di lantai, atau menggunakan Metode kursi Ketua dijelaskan di bawah ini. Mata mungkin tidak sepenuhnya terbuka, setengah terbuka, atau sedikit terbuka, membiarkan hanya dalam dua celah kecil cahaya. Bermeditasi dengan mata tertutup sepenuhnya baik-baik saja asalkan ruangan tetap terang benderang, sehingga cukup ringan melewati kelopak mata untuk tetap waspada otak Anda. Saya menggunakan lampu halogen 500 watt kuat torchiere untuk menerangi ruang meditasi saya, dan lampu ini proyek-proyek yang menyenangkan kuning-oranye cahaya di mata tertutup saya.
Bermeditasi di sebuah ruangan gelap menyajikan masalah fisiologis mendasar. Ketika Anda duduk diam dengan mata tertutup dalam kegelapan, otak Anda menafsirkan situasi ini sebagai sinyal untuk mulai menutup diri ke bawah untuk tidur. Tidur merangsang hormon seperti melatonin yang dirilis pada saat yang sama detak jantung Anda dan sirkulasi berkurang karena kurangnya gerakan. Anda merasa menyapu di lautan relaksasi yang tenang. Ini pengalaman yang menyenangkan dapat tidur hipnosis negara cahaya, bukan meditasi sama sekali, dan dengan demikian Anda sedikit lebih baik daripada tidur siang. Meditasi berarti bahwa Anda sedang santai seolah-olah tidur, tapi kesadaran Anda sepenuhnya dan sangat terjaga. Oleh karena itu, jika Anda bermeditasi dengan mata tertutup, ruangan harus tetap terang benderang, sehingga sejumlah besar cahaya melewati kelopak mata.
Metode Duduk-Berdiri
Lain pertahanan terhadap kantuk adalah untuk memecah meditasi formal menjadi tiga lima belas menit sesi yang mudah bagi tubuh Anda untuk mentolerir. Duduk tenang dalam meditasi selama lima belas menit. Kemudian berdiri selama dua menit. Kemudian duduk selama lima belas menit. Kemudian berdiri selama dua menit. Kemudian duduk untuk sesi lima belas menit akhir. Teknik menit empat puluh sembilan dapat dilakukan sekali, dua kali, atau tiga kali sehari untuk latihan intens. Anda dapat waktu sendiri dengan membuat rekaman kaset dengan suara bel atau gong untuk membiarkan Anda diketahui kapan harus berdiri, duduk, dan memulai dan mengakhiri sesi meditasi.
Metode duduk-berdiri sebagian besar menghilangkan masalah kram, nyeri, dan mati rasa pada kaki sering dialami oleh para mahasiswa mencoba untuk duduk untuk waktu yang cukup lama dari tubuh secara alami dibuat untuk duduk. Berdiri istirahat meningkatkan sirkulasi darah yang membantu terjaga. Kenyamanan dipertahankan dan kita menghindari masalah keadaan tidur hipnosis cahaya disebutkan sebelumnya.
Transisi antara duduk dan berdiri dalam metode ini adalah kesempatan untuk berlatih meditasi dalam tindakan. Biasanya, kecuali kita secara fisik sakit, hidup bangun kita dihabiskan dalam gerak dan aktivitas. Meditasi tidak harus dianggap sebagai sesuatu yang hanya dilakukan dalam keadaan fisik yang kaku, jauh dari dunia bekerja dan bermain. Tujuannya adalah untuk menjadi meditatif terus menerus, sehingga sangat Anda sedang menjadi kosmik yang sadar secara permanen dan tidak dapat dibatalkan. Ketika Anda berdiri dan duduk selama sesi meditasi, merasakan aliran dalam meditasi terus. Amati bahwa tubuh Anda bergerak, namun identitas dasar eksistensial Anda tetap sama.

Metode kursi malas Ketua

Duduk untuk jangka waktu yang lama dalam posisi tradisional berkaki Asia silang tidak nyaman bagi siswa Barat sebagian besar meditasi. Ini ketidaknyamanan fisik, yang tidak ada dalam dirinya sendiri untuk membantu meditasi, dapat sepenuhnya dihilangkan melalui penggunaan kursi kursi. Metode kursi kursi adalah metode yang paling menyehatkan duduk sebagai menghindari memblokir sirkulasi darah penting di kaki, namun memiliki 100% dari manfaat duduk di lantai dalam posisi lotus penuh dengan punggung diadakan kaku lurus.
Setiap sel hidup dalam tubuh Anda menghasilkan energi, dan ketika Anda meningkatkan aliran darah ke kaki Anda, Anda meningkatkan jumlah energi yang dihasilkan oleh otot-otot kaki Anda. Hal ini penting karena selama sesi meditasi Anda menjadi sangat sadar bahwa seluruh output energi fisik Anda adalah salah satu fenomena terpadu. Menggunakan metode ini, siswa yang tidak bisa nyaman duduk selama dua puluh menit di lantai sering mampu duduk selama satu jam penuh atau bahkan lebih lama tanpa sakit punggung, kesemutan, atau kram kaki. Saya sangat merekomendasikan Metode kursi kursi sebagai metode pilihan pertama duduk untuk semua siswa meditasi Barat.
Berlawanan dengan kepercayaan populer, duduk dengan punggung lurus kaku diadakan tidak apa-apa untuk membantu meditasi. Energi yang bangkit kembali selama sesi meditasi adalah seperti air dalam selang taman. Jika Anda lembut menekuk selang ke lengkungan ringan, aliran air tidak akan terpengaruh dengan cara apapun kentara. Dengan Metode kursi kursi, kembali diadakan cukup lurus dalam hubungan dengan dirinya sendiri, tetapi terletak pada sudut off-dalam hubungan ke lantai daripada benar tegak lurus ke lantai seperti dalam posisi lotus penuh.
Selain tubuh padat fisik kita yang memiliki berat badan dan bentuk, manusia memiliki tubuh kedua energi yang diciptakan oleh isi energi aktif dari keseluruhan sistem saraf manusia. Energi seperti listrik dari tubuh kedua adalah terus-menerus dicuci keluar melalui tangan dan kaki. Ini kehilangan energi dapat dihentikan dengan mengunci tangan dan kaki bersama-sama, menciptakan sebuah loop tertutup dari energi yang membangun dari waktu ke waktu. Ini energi kekal diperlukan untuk memperkuat tubuh energi kedua dan mendorong kita lebih tinggi ke dalam meditasi. Metode kursi kursi lebih efektif dibandingkan dengan posisi lotus penuh dalam daur ulang energi tubuh kedua, dan karena itu bertindak tercepat dan metode duduk paling kuat yang tersedia. [Lihat penjelasan dari tubuh energi kedua dalam The Alam Kesadaran]

Dengan metode ini Anda duduk di kursi kursi yang diatur untuk posisi berbaring menengah. Sepatu dan kaus kaki harus dihapus untuk hasil terbaik. Jika kaki Anda mendapatkan dingin, menggantungkan handuk atau selimut cahaya di atas kaki Anda untuk tetap hangat. Telapak kaki telanjang Anda harus ditekan melawan satu sama lain dan kaki Anda rileks, lutut menunjuk ke samping kursi. Tangan dapat dikunci bersama-sama, meletakkan nyaman di pangkuan Anda, atau lebih baik lagi, menekan pusat dada Anda, satu di atas yang lain atas pusat jantung emosional Anda. Dengan menggunakan teknik ini, energi yang biasanya dicuci keluar melalui tangan Anda disalurkan langsung ke pusat hati Anda, yang membentengi pusat baik hati dan hara Anda (perut tengah) secara bersamaan, karena semua pusat Anda terhubung. Kabel internal yang tepat dari pusat dan mereka elektrokimia hubungan untuk bundel saraf yang sesuai di otak saat ini tidak dipahami. Untungnya, Anda tidak harus memahami fenomena ilmiah pusat psikis internal untuk menikmati manfaat mereka.
Metode kursi kursi dapat digunakan dalam hubungannya dengan salah satu teknik meditasi yang dijelaskan di halaman web ini, dan biasanya menghilangkan kebutuhan untuk metode duduk-berdiri disebutkan sebelumnya. Pada kesempatan, saya telah sesi meditasi seperti yang intens menggunakan teknik ini yang saya lupa waktu dan bermeditasi selama dua jam penuh tanpa sedikit ketidaknyamanan fisik. Pada akhir sesi saya dengan mudah berdiri, tanpa mati rasa, nyeri, atau ketidaknyamanan fisik apa pun.
Apa yang Anda lakukan sambil duduk?
Pendekatan yang paling dasar untuk meditasi adalah untuk bersantai, melepaskan, dan melakukan apa-apa. Menyerah saat dan menonton diri Anda sebagai saksi bisu. Jika gagasan muncul dalam pikiran, kemudian mengamati pikiran tanpa menambah mereka dengan partisipasi aktif Anda. Jadilah pengamat terpisah dan pasif dan hanya merasa yang paling dasar fundamental Anda. Entitas inheren ini sangat besar telah disebut "dasar dari keberadaan."
Guru tercerahkan J. Krishnamurti menggunakan "kesadaran choiceless" untuk menggambarkan metode meditasi sendiri. Ini berarti sadar tanpa proses berpikir memilih sesuatu yang lebih kecil daripada luas dasar Anda untuk fokus. Kesadaran seperti bola kaca mengapung di kedalaman ruang. Masukan sensorik ringan dan mengalir ke bidang kesadaran dari segala arah. Bila Anda berpikir, Anda memfokuskan perhatian Anda hanya pada satu bidang input sensorik, atau Anda membuat pikiran dari memori yang tersimpan dalam otak. Dengan kesadaran choiceless, Anda tidak berpikir atau mengingat, hanya mengambang dan membiarkan aliran masukan sensori melalui Anda dari segala arah tanpa memanipulasi masukan bahwa dengan proses berpikir. Anda hidup di saat ini dan menjadi benar-benar terbuka. Keterbukaan ini menarik energi dari semua sisi alam semesta, yang mendorong Anda bahkan lebih tinggi.

Kesadaran choiceless Krishnamurti adalah "metode methodless" yang sama bahwa para biksu Zen sebut "kesadaran." Hindu yogi kadang-kadang menyebutnya "satu arah visi." Sebuah istilah yang lebih akurat mungkin satu visi objek. Ini berarti bahwa Anda mengamati diri Anda, langit, pohon-pohon, dan seluruh alam semesta sebagai satu objek. Anda tidak lagi melihat dunia sebagai banyak bagian dan peristiwa terputus. Sebaliknya, Anda secara akurat memahami pengamat dan diamati sebagai hal yang persis sama, dengan tidak ada dinding pemisah buatan memblokir batas kesadaran. Entitas tunggal menjadi sadar akan dirinya sendiri dalam segala keluasan. Yang menjadi salah satu kosmik, seperti kata Krishnamurti, adalah "di luar waktu" dan "tak tersentuh oleh pikiran." Para bijak dihormati Ramana Maharshi menggambarkannya sebagai "tak terbatas" dan "lebih besar dari umat manusia."
Metode lain yang berguna adalah untuk meminjamkan kesadaran khusus untuk proses pernapasan terasa di perut. Tepat di belakang dan di bawah pusar (pusar) terletak hara, yang dirasakan sebagai bola energi halus. Hara adalah titik keseimbangan alami dari kesadaran Anda yang dapat dianggap sebagai pusat keberadaan Anda. Subjektif dan puitis berbicara, hara adalah tempat manusia dan alam semesta bertemu. Ini adalah pintu gerbang di mana kita bergabung dan menjadi manusia-alam semesta dan alam semesta-manusia. Tidak ada yang benar-benar tahu apa hara sebenarnya, tetapi kita dapat menggunakannya untuk keuntungan penuh kami. Sadar mengembangkan pusat hara yang kuat adalah rahasia yang paling penting dari meditasi.
Ketika kesadaran Anda adalah berpusat di hara bukan kepala, proses berpikir Anda melambat dan Anda dapat bersantai di dunia yang diperluas. Mencoba untuk menghentikan pikiran yang mengganggu melalui kekuatan kehendak saja menyebabkan lebih banyak pikiran dan perjuangan diri sendiri batin. Dengan mentransfer pusat kesadaran untuk hara, pikiran berangsur-angsur hilang sendiri tanpa konflik batin. Itulah mengapa Anda melihat patung-patung Buddha dengan perut yang besar. Ini adalah pesan esoteris bahwa hara adalah kunci untuk meditasi.
Duduk tenang dan fokus pada perut Anda ketika bergerak masuk dan keluar saat Anda bernapas. Seiring waktu titik hara akan menjadi lebih terlihat sebagai meditasi Anda tumbuh kuat. Darurat mendadak, seperti tabrakan di jalan raya dekat, cenderung untuk mengaktifkan pusat hara. Kita sering mendapatkan "reaksi usus" dari bahaya mendadak. Anda dapat memelihara rasa hara dengan hanya membayar perhatian pasif untuk itu. Konsentrasi rileks sangat dekat dengan melakukan apa-apa, namun masih merupakan usaha yang halus. Minum ramuan teh atau air panas sebelum sesi meditasi menenangkan usus dan memfasilitasi kesadaran hara tersebut. Terlalu banyak mengkonsumsi minuman dingin dan cenderung membuat kesadaran hara lebih sulit.
Berikut adalah gambar dari Ramana Maharshi. Jika Anda melihat secara mendalam ke foto Anda dapat merasakan titik hara nya. Energi dari seluruh penjuru alam semesta adalah membanjiri pusat hara yang kuat. Perhatikan tampilan luhur kepuasan di wajahnya. Mereka yang tertarik pada fenomena hara dapat geli dengan teori yang belum terbukti saya tentang hara tersebut.
Satu juga dapat berkonsentrasi pada pusat jantung atau pusat dahi selama sesi meditasi formal. Pusat dahi mungkin hanya lobus frontal otak, yang dikenal untuk menjadi diaktifkan oleh meditasi. Saya menolak untuk menggunakan yang lama klise "mata ketiga" label. The Hara, jantung, dan pusat dahi semua entah bagaimana terhubung, tetapi saya menyarankan Anda mempertahankan skeptisisme yang sehat untuk penjelasan Asia lama persis bagaimana mereka terhubung. Jika Anda mengaktifkan pusat jantung atau dahi, hara akan secara otomatis menjadi energi.
Pusat dahi dapat secara fisik dirangsang oleh ujung jari dengan lembut menggosok pada tengkorak di tempat tengah tepat di atas garis rambut. Pusat dahi internal rasanya seperti itu hanya di belakang dahi atas, tetapi saya menemukan jari paling efektif titik rangsangan lebih tinggi ke depan rambut tersebut. Jika Anda menggunakan telapak tangan penuh, bukan hanya ujung jari, namun, kemudian menempatkan telapak langsung pada dahi bagian atas tampaknya bekerja dengan baik. Hal ini mungkin bervariasi dari orang ke orang sebagai tengkorak kita dan lokasi yang tepat otak semua sedikit berbeda. Oleh karena itu saya sarankan Anda melakukan percobaan ketika Anda memperoleh kemajuan. Mencoba untuk merangsang pusat dahi sebelum Anda merasa banyak energi batin mungkin membuang-buang waktu. Hal ini tidak sentuhan fisik yang melakukan pekerjaan. Ini adalah energi yang berasal dari telapak tangan dan jari yang mencapai target.

Menyapu Rumah

Teknik ini mudah dirancang untuk cepat menyapu kekacauan pikiran dari pikiran Anda. Ini adalah salah satu teknik favorit saya, dan saya terus kagum pada berapa banyak membantu dengan usaha sedikit. Hal ini dapat digunakan pada awal sesi meditasi formal duduk, atau Anda dapat terus mengulangi metode setiap sepuluh menit selama sesi meditasi itu sendiri.

Mulailah dengan menempatkan kedua tangan di belakang kepala Anda. Istirahatkan tangan Anda pada titik di mana leher dan kepala bertemu. Kemudian dengan cepat menyapu tangan dari atas kepala Anda. Bayangkan bahwa tangan Anda mengumpulkan semua pikiran Anda ketika mereka bergerak di bagian atas tengkorak Anda. Ketika tangan Anda mencapai tepat di bawah dahi Anda, gunakan gerakan menjentikkan tangan Anda untuk membuang jauh dari wajah Anda. Merasa seolah-olah semua pikiran Anda sedang menyapu keluar dari kepala Anda dan dilemparkan keluar ke ruang kosong. Ulangi ini cepat antara sepuluh dan tiga puluh kali yang diperlukan. Sementara menyelesaikan gerakan menyapu, merasa bahwa pusat kesadaran menurun turun dari kepala Anda ke pusat hara dalam perut Anda. Istirahat di pusat hara Anda sebagai Anda terus bermeditasi.
Menyapu Rumah dengan Kicker sebuah
Sebuah variasi dari teknik menyapu rumah adalah dengan menambahkan tahap bernapas setelah tahap menyapu selesai. Tempatkan telapak tangan kanan Anda (tangan sebaliknya jika Anda kidal) pada dahi bagian atas dan tempat telapak tangan kiri Anda di punggung tangan kanan. Sekarang mengambil 4-7 napas dalam-dalam melalui hidung dan merasa seperti jika Anda menggambar udara sepanjang jalan sampai ke perut Anda. Sepenuhnya napas dalam mode normal dan santai setelah setiap napas. Teknik pernapasan ini bukan metode bastrika digunakan dalam yoga tradisional. Ini adalah pernapasan dalam yang biasa dilakukan dengan intensitas dan kepenuhan. Setelah mengembuskan napas terakhir, duduk diam selama beberapa saat dengan tangan Anda masih di dahi bagian atas. Bekerja sama dengan aliran ke atas energi Anda mungkin merasa. Metode energik dapat dilakukan setiap sepuluh menit saat sesi satu jam duduk meditasi yang panjang untuk menciptakan teknik kundalini yang aman dan efektif.
PERINGATAN Hindari penggunaan mantra dan panjang berulang-ulang nyanyian. Mengulangi kata-kata yang sama berulang-ulang adalah metode yang akan menanggung lupa pikiran dan mengarah ke masalah keadaan tidur hipnosis cahaya disebutkan sebelumnya. Saya akan mendefinisikan mantra sebagai pengulangan kata-kata, biasanya berarti, untuk jangka waktu dua menit atau lebih. Mantra tradisional telah digunakan selama berjam-jam oleh siswa yang menjadi mental tenang dan tumpul oleh penggunaan mereka.
Mantra telah terbukti secara medis bermanfaat bagi sebagian orang, karena mereka dapat melepaskan hormon yang sementara menenangkan pikiran. Mantra lebih sehat daripada minum obat penenang, tetapi secara fundamental berbeda dari meditasi, yang bergantung pada api yang memurnikan pengamatan diri. Pengamatan-diri adalah tugas sulit yang membutuhkan keberanian dan ketahanan karakter dan semangat. Meditasi nyata memiliki hasil nyata yang mengarah ke keadaan tenang dan alami diperluas kesadaran, bukan hanya pikiran yang artifisial dibungkam yang tetap fundamental dangkal.

Sebuah Mantra Diri-Kirim

Penggunaan mantera bermakna sangat berbeda dari penggunaan mantra, dan dapat membantu membawa kesadaran untuk kejelasan yang lebih besar. Kata-kata dapat membantu karena pikiran kita adalah organik hibrida analog-digital komputer bahwa proses simbol, dan kata-kata adalah simbol-simbol. Kata-kata yang memperdalam meditasi membentuk mempertanyakan strategis, tidak mantra.
Ramana Maharshi adalah seorang guru India tercinta yang mencapai pencerahan melalui self-penyelidikan, dengan mengajukan pertanyaan yang paling mendasar "Siapakah aku?" Berikut ini adalah teknik self-metode penyelidikan yang memperluas Ramana Maharshi untuk membuatnya bahkan lebih kuat. Bicara keras-keras mantra berikut dengan intensitas total sebelum dan / atau selama sesi meditasi duduk secara formal. Dengan istilah "intensitas total," Maksudku tingkat yang sama intensitas Anda akan merasa jika Anda hanya diberitahu bahwa Anda hanya punya satu jam lagi untuk hidup. Jadilah emosional, menjadi seorang Italia, menggunakan tangan dan bahasa tubuh Anda jika itu membantu. Memohon dengan semesta pertanyaan berikut.
Apa ini bola kesadaran? Apa ini bola kesadaran? Apa ini bola kesadaran? - Anda dapat mengulangi pertanyaan ini lebih dari tiga kali jika semangat bergerak Anda. Pergilah dengan arus.
Saya tidak ini perpustakaan kenangan. Saya tidak memiliki sejarah. Saya tidak punya biografi.
Saya ruang. Saya selalu ruang, dan aku menghancurkan ikatan-ikatan dari keterikatan sekarang!
Ketika berbicara kata-kata, "menghancurkan aku obligasi ini keterikatan sekarang,!" Pemogokan sawit terbalik kiri dengan punggung tangan kanan Anda, seperti palu memukul sebuah landasan, setelah mengatakan kata "sekarang!" Membalikkan tangan jika Anda pura-pura. Jangan berlebihan dan melukai tangan Anda. Tekan saja cukup kuat untuk menghasilkan suara retak yang lembut, yang menambahkan drama dan membantu membangunkan sistem saraf pusat.
Beresonansi kata-kata dalam diri Anda tanpa memikirkan penjelasan intelektual siapa Anda. Hanya bertanya pertanyaan ini adalah memurnikan dan memuliakan. Self-penyelidikan adalah upaya bersalah dan mendasar, dan Anda memerlukan pikiran yang polos telanjang untuk melihat kenyataan secara langsung tanpa distorsi memori dan berpikir. Anda dapat menggunakan teknik ini pertanyaan hanya pada awal sesi meditasi formal duduk, atau Anda dapat mengulangi mantra setiap sepuluh menit selama sesi meditasi untuk membantu menjaga energi Anda terfokus.
Seiring waktu Anda akan menemukan kata-kata menjadi sebuah mekanisme pemicu yang memungkinkan Anda untuk langsung drop semua keterlibatan perifer dan pulang untuk menjadi primordial kekal Anda. Kita semua memiliki yang penting yang sama, dan bahwa menjadi yang kosmik. Tidak ada yang tersisa keluar dari alam semesta ini. Jika Anda adalah bagian dari alam semesta, Anda adalah seluruh alam semesta! Kecil 'saya' dijatuhkan, dan hanya besar 'aku' tetap. Kemudian Anda dapat memiliki perut yang baik tertawa, dan itu adalah cara saya sebagian besar sesi akhir saya sendiri meditasi. Saya bermeditasi sampai aku mulai tertawa dari pusat hara. Lalu aku tahu aku dimasak!
Sebuah pendekatan lembut, kurang ketat untuk metode ini adalah untuk mental mengulang pertanyaan, "Apa bola ini kesadaran,?" Sekitar selusin kali tanpa vokalisasi. Ini jumlah kecil akan meningkatkan pengulangan dan pusat kesadaran Anda daripada membosankan itu. Untuk banyak siswa ini pendekatan yang lebih lunak adalah semua yang diperlukan.
Latihan Word bukan untuk semua orang. Jika Anda mencoba mereka dan merasakan apa-apa, lalu berkonsentrasi pada metode lain pertama. Ketika Anda perlahan-lahan mengubah metode Anda akan berubah dengan Anda. Sebuah metode yang dapat digunakan sekarang mungkin bisa membantu bagi Anda di masa depan.
Menatap cermin
Beberapa siswa menemukan bahwa penggunaan cermin hampir menggandakan kekuatan sesi meditasi mereka. Duduklah di depan cermin dan memandangi gambar tercermin, pengaturan fokus Anda tepat di atas kepala sehingga Anda melihat dinding di belakang Anda. Melihat langsung di wajah atau mata mungkin terlalu intens pengalaman bagi banyak siswa, dan dapat menyebabkan kekhawatiran konyol tentang penampilan pribadi. Menggunakan salah satu teknik hanya pandangan tubuh fisik sebagai siluet bayangan perifer. Lanjutkan menatap selama dua puluh menit, memungkinkan mata untuk fokus mereka sangat rileks.
Nikmati memandang cermin selama dua puluh menit, lalu berdiri selama dua menit, mempertahankan kesadaran saat Anda mengubah posisi. Kemudian melanjutkan duduk dalam meditasi yang tenang selama dua puluh menit lagi dengan mata tertutup. Teknik ini membutuhkan cermin menatap empat puluh dua menit, namun dapat diperpanjang untuk satu jam penuh jika diinginkan, dengan mata terbuka dan mata tertutup bagian yang tersisa yang sama. Silahkan praktek ini metode menatap cermin tidak lebih dari sekali sehari. Teknik meditasi yang kuat adalah obat dan Anda tidak perlu overdosis.
Cermin menatap adalah bentuk tratak, praktek yoga kuno memusatkan perhatian seseorang pada sebuah objek dengan intensitas total. Anda dapat berlatih tratak oleh menatap nyala lilin, pohon jauh, gambaran dari seorang guru tercerahkan, atau benda yang menyenangkan untuk melihat. Sementara berlatih tratak, seseorang harus tetap bergerak dan membiarkan diri untuk menjadi benar-benar diserap oleh objek yang sedang Anda lihat.

Ingin tau apa kata Zodiak dan Shio tentang kamu...??
  • Yuk klik disini

  • CARI TAU YUK ARTI MIMPI KAMU SEMALAM klik Arti Mimpi

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More