Kamis, 22 Maret 2012

Cinta kamu




Cinta kamu..



aku suka kamu..
aku suka caramu menyayangi ku..
aku suka kamu..
aku suka saat kau nyanyikan nada cinta untukku..
membuat hatiku berdendang dan ikut bersenandung penuh cinta..
tetaplah seperti ini
jangan pernah berubah, karna aku terlalu mencintaimu..
jangan pernah bersedih, karna aku terlalu menyayangimu..
jangan pernah menghilang, karna aku ingin kau disini.. disisi ku..
temani setiap derap langkah ku..
terangi setiap malam ku..
warnai setiap detik dalam hidupku..
tetaplah seperti ini, karna aku ingin selamanya seperti ini..
dan kau tau??
aku sangat bahagia ketika kau mengucap janji manis padaku..
aku harap kau bisa penuhi semua janji itu..
akupun akan menjajikan hal yang sama..
berjanji akan selalu menjagamu..
menjaga cinta kita, agar selamanya tetap seperti ini..
menjaga rasa ini agar tak pernah pudar..
membuatnya semakin terasa manis.. dan terlihat indah..
dan aku tak akan membiarkan orang lain mengusik kebahagiaan ini..
karna aku begitu mencintaimu..


  • Ramalan Hari Ini
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More