Rabu, 18 April 2012

Kelemahan Internet Banking



Kelemahan dari internet banking adalah ketika Anda akan memasarkan situs Anda itu untuk target pasar seluruh dunia. Internet banking hanya melayani transfer antar bank dalam negeri. Jadi, tidak digunakan untuk transfer antar negara. Bila Anda ingin memasarkan situs Anda tersebut untuk target pasar seluruh dunia, maka Anda juga harus menyediakan sebanyak mungkin alternatif pembayaran.


Selain menggunakan internet banking untuk menerima pembayaran dari dalam negeri, Anda juga harus menyediakan penerimaan pembayaran melalui mata uang elektronik contohnya e-gold, PayPal, dan yang paling penting dan wajib Anda penuhi adalah menerima pembayaran dengan menggunakan kartu kredit.

Fasilitas yang Berbeda-Beda
Fasilitas internet banking antara satu bank dengan lainnya dapat berbeda-beda. Bank satu dengan bank lainnya tentu membuat kebijakan yang berbeda, oleh sebab itu jangan heran bila Anda tidak menemukan suatu fasilitas pada internet banking bank tertentu tetapi di bank lainnya ada.

Membuat nasabah puas akan layanan bank adalah tujuan mereka. Bank akan mengupayakan sedemikian rupa agar para nasabahnya itu semakin puas. Anda bisa memberikan saran pada bank agar menyediakan fasilitas seperti yang Anda minta, tentunya bank tersebut tidak akan langsung mengabulkannya tetapi bank itu akan mempertimbangkan segala macam aspek yang menyangkut di dalamnya. Menambahkan suatu fasilitas baru tidak semudah membalikkan telapak tangan, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dengan seksama agar tidak terjadi kesalahan atau kekeliruan saat pengimplementasiannya.


  • Ramalan Hari Ini
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More