Jumat, 30 Maret 2012

Luna Maya Tinggalkan Ariel Peterpan Demi Pengusaha



Luna Maya Tinggalkan Ariel Peterpan Demi Pengusaha?




Akhir-akhir ini hubungan asmara antara Luna Maya dan Ariel Peterpan kerap diberitakan
putus, apalagi beberapa waktu belakangan ini Luna Maya dikabarkan sudah jarang menjenguk Ariel di rutan Kebon Waru. Tak hanya itu saja, Ariel bahkan sempat dirumorkan dekat dengan Momo ‘Geisha’ yang merupakan partner kerja samanya dalam bermusik.

Kabar putusnya hubungan Ariel dan Luna memang masih belum jelas, namun baru-baru ini kembali muncul rumor lain bahwa Luna Maya benar-benar sudah meninggalkan vokalis band Peterpan tersebut. Tak hanya itu saja, Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Seperti dilansir detikHot, beberapa waktu lalu aktris ‘My BlackBerry Girlfriend‘ ini terlihat tengah bersama dengan pengusaha tersebut, mereka pun tampak dekat dan mesra. Sambil mengobrol dan bersenda gurau, si pria tampak beberapa kali menggenggam tangan Luna. Kehadiran Luna Maya di kafe itu juga dibenarkan oleh seorang sumber.

    “Sering kok Luna ke sini, tapi apakah mereka pacaran saya enggak tahu,” katanya.

Sementara itu sang manajer, Vitalia Ramona, menolak memberikan komentar mengenai kabar kedekatan Luna dan pemilik kafe itu. Ia menyuruh para wartawan untuk menanyai Luna secara langsung.

    “Sebenarnya bukan kapasitas saya menjawab, jadi mending tanya langsung aja ke Luna-nya. Cari saja dia lagi di mana, terus tanyain ke dia,” ujar Vita.


  • Ramalan Hari Ini
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More