Jumat, 16 Maret 2012

Contoh doneng sederhana bahasa inggris




Shepherds and wolf children


A shepherd always his master's sheep graze near a dark forest and not far from his village. Because starting to feel bored staying at the ranch, he always comforted himself by playing with his dog and playing the flute.


One day when he was herding his sheep near the forest, he began to think what to do when he saw the wolf, he felt comforted by the thought of various plans.

Herdsman and SerigalaTuannya child once said that when he saw the wolf attacks the flock, he had shouted for help, and the entire village would come to his aid. Herd boy thought that it would be funny if he pretends to see a wolf and screaming calling sekampungnya people come to help him. And now even the shepherd boy did not even see a wolf, pretending he ran towards the village and scream bloody murder, "Wolf, wolf!"

As expected, the village people who heard him yell, quickly left their work and ran toward the shepherd boy to help him. But what they found was a shepherd boy who laughed out loud because it managed to deceive the whole village.

A few days later, the shepherd boy shouted back, "Wolf! Wolf!", Return the villagers who came running to help him find a shepherd boy who just burst out laughing again.

On an afternoon when the sun began to set, a wolf really came and grabbed the sheep grazing by the shepherd boy.

In fear, the shepherd boy ran towards the village and shouted, "Wolf! Wolf!" But while the whole village heard people screaming, they did not come to help him. "He can not fool us anymore," they said.

Wolf finally managed to pounce and take a lot of grazing sheep by the shepherd boy, then ran into the woods again.

Liars will never trust again, even when they are telling the truth.




Anak Penggembala dan Serigala

Seorang anak gembala selalu menggembalakan domba milik tuannya dekat suatu hutan yang gelap dan tidak jauh dari kampungnya. Karena mulai merasa bosan tinggal di daerah peternakan, dia selalu menghibur dirinya sendiri dengan cara bermain-main dengan anjingnya dan memainkan serulingnya.
Suatu hari ketika dia menggembalakan dombanya di dekat hutan, dia mulai berpikir apa yang harus dilakukannya apabila dia melihat serigala, dia merasa terhibur dengan memikirkan berbagai macam rencana.
pernah berkata bahwa apabila dia melihat serigala menyerang kawanan dombanya, dia harus berteriak memanggil bantuan, dan orang-orang sekampung akan datang membantunya. Anak gembala itu berpikir bahwa akan terasa lucu apabila dia pura-pura melihat serigala dan berteriak memanggil orang sekampungnya datang untuk membantunya. Dan anak gembala itu sekarang walaupun tidak melihat seekor serigala pun, dia berpura-pura lari ke arah kampungnya dan berteriak sekeras-kerasnya, "Serigala, serigala!"
Seperti yang dia duga, orang-orang kampung yang mendengarnya berteriak, cepat-cepat meninggalkan pekerjaan mereka dan berlari ke arah anak gembala tersebut untuk membantunya. Tetapi yang mereka temukan adalah anak gembala yang tertawa terbahak-bahak karena berhasil menipu orang-orang sekampung.
Beberapa hari kemudian, anak gembala itu kembali berteriak, "Serigala! serigala!", kembali orang-orang kampung yang berlari datang untuk menolongnya, hanya menemukan anak gembala yang tertawa terbahak-bahak kembali.
Pada suatu sore ketika matahari mulai terbenam, seekor serigala benar-benar datang dan menyambar domba yang digembalakan oleh anak gembala tersebut.
Dalam ketakutannya, anak gembala itu berlari ke arah kampung dan berteriak, "Serigala! serigala!" Tetapi walaupun orang-orang sekampung mendengarnya berteriak, mereka tidak datang untuk membantunya. "Dia tidak akan bisa menipu kita lagi," kata mereka.
Serigala itu akhirnya berhasil menerkam dan memakan banyak domba yang digembalakan oleh sang anak gembala, lalu berlari masuk ke dalam hutan kembali.
Pembohong tidak akan pernah di percayai lagi, walaupun saat itu mereka berkata benar.


  • Ramalan Hari Ini
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More