Senin, 19 Maret 2012

CARA AGAR BLOG MENJADI NOMOR 1 DI MESIN PENCARI




AGAR BLOG MENJADI NOMOR 1 DI MESIN PENCARI  



  Beberapa faktor yang mempengaruhi posisi sebuah situs dalam hasil pencarian. Mereka dapat dibagi menjadi faktor peringkat eksternal dan internal. Faktor peringkat internal adalah mereka yang dikendalikan oleh pemilik website seo sadar (teks, tata letak, dll) dan akan dijelaskan berikutnya.

internal

2,1 Web faktor tata letak halaman yang relevan dengan seo
2.1.1 Jumlah teks pada halaman
   Sebuah halaman yang terdiri dari hanya beberapa kalimat kurang kemungkinan untuk sampai ke bagian atas daftar mesin pencari. Search engine lebih menyukai situs yang memiliki kandungan informasi yang tinggi. Umumnya, Anda harus mencoba untuk meningkatkan konten teks dari situs Anda untuk kepentingan seo. Ukuran halaman optimum adalah 500-3000 kata (atau 2000 menjadi 20.000 karakter).

   Cari visibilitas mesin meningkat sebagai jumlah teks halaman meningkat karena kemungkinan peningkatan permintaan pencarian sesekali dan disengaja menyebabkan ia dicantumkan. Faktor ini terkadang menghasilkan sejumlah besar pengunjung.

2.1.2 Jumlah kata kunci pada halaman
   Kata kunci harus digunakan sedikitnya tiga sampai empat kali dalam teks halaman. Batas atas tergantung pada ukuran halaman secara keseluruhan – semakin besar halaman, pengulangan kata kunci yang lebih dapat dibuat. Kata Kunci frase (kombinasi kata yang terdiri dari beberapa kata kunci) yang bernilai menyebutkan terpisah. Seo terbaik hasilnya diamati ketika sebuah frase kata kunci yang digunakan beberapa kali dalam teks dengan semua kata kunci dalam kalimat diatur dalam urutan yang sama persis. Selain itu, semua kata dari frasa harus digunakan terpisah beberapa kali dalam teks yang tersisa. Juga harus ada beberapa perbedaan (dispersi) dalam jumlah entri untuk setiap kata-kata ini diulang.

   Mari kita ambil contoh. Misalkan kita mengoptimalkan halaman untuk frase “seo perangkat lunak” (salah satu kata kunci kami seo untuk situs ini) Akan lebih baik untuk menggunakan frase “perangkat lunak seo” pada zaman teks 10, kata “seo” 7 kali di tempat lain di teks dan kata “perangkat lunak” 5 kali Angka-angka di sini. hanya ditujukan sebagai ilustrasi, tetapi mereka menunjukkan ide seo umum cukup baik.

2.1.3 Kata Kunci kepadatan dan seo
   Keyword halaman adalah ukuran dari frekuensi relatif dari kata dalam teks dinyatakan sebagai persentase. Misalnya, jika kata tertentu digunakan 5 kali pada halaman yang berisi 100 kata, kepadatan kata kunci adalah 5%. Jika kepadatan kata kunci terlalu rendah, mesin pencari tidak akan membayar banyak perhatian untuk itu. Jika kepadatan yang terlalu tinggi, mesin pencari dapat mengaktifkan filter spam-nya. Jika ini terjadi, halaman tersebut akan dikenakan sanksi dan posisinya dalam daftar pencarian akan sengaja diturunkan.

   Nilai optimum untuk keyword density adalah 5-7%. Dalam kasus frase kata kunci, Anda harus menghitung kerapatan total dari masing-masing kata kunci yang terdiri dari frasa untuk memastikan itu berada dalam batas yang ditentukan. Dalam prakteknya, kepadatan kata kunci lebih dari 7-8% tampaknya tidak memiliki seo konsekuensi negatif. Namun, tidak diperlukan dan dapat mengurangi keterbacaan konten dari sudut pandang pengguna.

2.1.4 Lokasi kata kunci pada halaman
   Aturan yang sangat singkat untuk ahli seo – semakin dekat kata kunci atau frase kata kunci ke awal dokumen, semakin signifikan menjadi untuk mesin pencari.

2.1.5 Format teks dan seo
   Search engine membayar perhatian khusus ke teks halaman yang disorot atau diberi format khusus. Kami merekomendasikan:

   – Menggunakan kata kunci dalam judul. Judul-judul teks yang disorot dengan «H» tag HTML. Para «h1» dan «h2» tag yang paling efektif. Saat ini, penggunaan CSS memungkinkan Anda untuk mendefinisikan kembali tampilan teks disorot dengan tag ini. Ini berarti bahwa «H» Tag digunakan kurang dari saat ini, tetapi masih sangat penting dalam pekerjaan seo.;
   – Sorot kata kunci dengan huruf tebal. Jangan menyorot seluruh teks! Hanya menyorot kata kunci masing-masing dua atau tiga kali pada halaman. Gunakan tag «kuat» untuk menyoroti bukan tag yang lebih tradisional «B» berani.

2.1.6 «JUDUL» tag
   Ini adalah salah satu tag yang paling penting untuk mesin pencari. Memanfaatkan fakta ini dalam pekerjaan seo Anda. Kata kunci harus digunakan dalam tag TITLE. Link ke situs Anda yang biasanya ditampilkan dalam hasil pencarian akan berisi teks berasal dari tag TITLE. Ini berfungsi sebagai semacam kartu nama virtual untuk halaman Anda. Seringkali, teks tag TITLE adalah informasi pertama tentang situs web Anda yang pengguna melihat. Inilah sebabnya mengapa seharusnya tidak hanya berisi kata kunci, tetapi juga informatif dan menarik. Anda ingin si pencari tergoda untuk mengklik link yang terdaftar Anda dan arahkan ke website Anda. Sebagai aturan, 50-80 karakter dari tag TITLE akan ditampilkan dalam hasil pencarian dan Anda harus membatasi ukuran judul untuk panjang ini.

2.1.7 Kata kunci dalam link
   Sebuah seo aturan sederhana – menggunakan kata kunci dalam teks link halaman yang merujuk ke halaman lain di situs Anda dan ke sumber daya internet eksternal. Kata kunci dalam link tersebut bisa sedikit meningkatkan peringkat halaman.

2.1.8 «ALT» atribut dalam gambar
   Setiap gambar halaman memiliki atribut opsional khusus yang dikenal sebagai Hal ini ditentukan dengan menggunakan HTML «ALT» tag “teks alternatif.”. Teks ini akan ditampilkan jika browser gagal untuk men-download gambar atau jika tampilan gambar browser dinonaktifkan. Search engine menyimpan nilai dari atribut ALT gambar ketika mereka parse (indeks) halaman, tetapi tidak menggunakannya untuk menentukan peringkat hasil pencarian.

   Saat ini, mesin pencari Google memperhitungkan text akun dalam atribut ALT dari gambar-gambar yang link ke halaman lain. Atribut ALT dari gambar lain diabaikan. Tidak ada informasi mengenai mesin pencari lainnya, tapi kita bisa berasumsi bahwa situasi serupa. Kami menganggap bahwa kata kunci dapat dan harus digunakan dalam atribut ALT, tetapi praktik ini tidak penting untuk tujuan seo.

2.1.9 Meta Description tag
   Ini digunakan untuk menentukan deskripsi halaman. Tidak mempengaruhi proses peringkat seo tapi sangat penting. Banyak mesin pencari (termasuk yang terbesar – Google) menampilkan informasi dari tag ini pada hasil pencarian mereka jika tag ini hadir pada halaman dan jika isinya sesuai dengan konten halaman dan permintaan pencarian.

   Pengalaman menunjukkan bahwa posisi tinggi dalam hasil pencarian tidak selalu menjamin banyak pengunjung. Misalnya, jika pencarian deskripsi hasil pesaing Anda lebih menarik dari yang untuk situs Anda, maka pengguna mesin pencari dapat memilih sumber daya mereka bukan milikmu. Itulah mengapa penting bahwa Meta Description Anda tag teks singkat, tapi informatif dan menarik. Hal ini juga harus berisi kata kunci yang sesuai ke halaman.

2.1.10 Kata kunci Meta tag
   Meta tag ini awalnya digunakan untuk menentukan kata kunci untuk halaman tetapi hampir tidak pernah digunakan oleh mesin pencari sekarang. Hal ini sering diabaikan dalam proyek seo. Namun, akan dianjurkan untuk menentukan tag ini kalau-kalau ada kebangkitan dalam penggunaannya. Aturan berikut ini harus diamati untuk tag ini: kata kunci hanya benar-benar digunakan dalam teks halaman harus ditambahkan ke dalamnya.

2.2 Situs struktur
2.2.1 Jumlah halaman
   Aturan umum seo adalah: semakin banyak, semakin baik. Meningkatkan jumlah halaman di situs Web Anda meningkatkan visibilitas situs untuk mesin pencari. Juga, jika informasi baru yang terus ditambahkan ke situs, search engine menganggapnya sebagai pengembangan dan perluasan situs. Hal ini dapat memberikan keuntungan tambahan dalam peringkat. Anda harus secara berkala mempublikasikan informasi lebih lanjut di situs Anda – berita, siaran pers, artikel, tips yang berguna, dll

2.2.2 Navigasi menu
   Sebagai aturan, setiap situs memiliki menu navigasi. Gunakan kata kunci di link menu, akan memberikan makna tambahan seo ke halaman yang anda tuju.

2.2.3 Kata kunci dalam nama halaman
   Beberapa ahli seo menganggap bahwa penggunaan kata kunci dalam nama file halaman HTML dapat memiliki efek positif terhadap posisi hasil pencarian.

2.2.4 Hindari subdirektori
   Jika tidak terlalu banyak halaman di situs Anda (sampai beberapa lusin), yang terbaik adalah untuk menempatkan mereka semua dalam direktori root dari situs Anda. Search engine akan menganggapnya seperti menjadi lebih penting ketimbang meletakkannya dalam subdirectory.

2.2.5 Satu halaman – satu frase kata kunci
   Untuk maksimum seo mencoba untuk mengoptimalkan setiap halaman untuk frase kata kunci sendiri. Kadang-kadang Anda dapat memilih dua atau tiga frase yang berhubungan, tetapi Anda pasti harus tidak mencoba untuk mengoptimalkan halaman untuk frasa 5-10 sekaligus. Hal itu tidak akan menghasilkan tidak berpengaruh pada peringkat halaman.

2.2.6 Seo dan Halaman Utama
   Optimalkan halaman utama situs Anda (nama domain, index.html) untuk kombinasi kata yang paling penting. Halaman ini kemungkinan besar untuk sampai ke bagian atas daftar mesin pencari. Saya seo pengamatan menunjukkan bahwa halaman utama dapat menjelaskan hingga 30-40% persen dari lalu lintas pencarian total untuk beberapa situs

2,3 umum kesalahan seo
2.3.1 Grafis Header
   Sangat sering situs yang dirancang dengan header grafis. Seringkali, kita melihat gambar dari logo perusahaan menempati lebar halaman penuh. Jangan lakukan itu! Bagian atas dari sebuah halaman adalah tempat yang sangat berharga di mana Anda harus memasukkan kata kunci yang paling penting bagi seo terbaik. Dalam kasus gambar grafis, bahwa posisi utama yang terbuang karena mesin pencari tidak dapat menggunakan gambar. Kadang-kadang Anda mungkin menemukan situasi yang sama sekali tidak masuk akal: header berisi informasi teks, namun untuk membuat penampilan lebih menarik, itu dibuat dalam bentuk gambar. Teks di dalamnya tidak dapat diindeks oleh mesin pencari dan sehingga tidak akan memberikan kontribusi terhadap peringkat halaman. Jika Anda harus menunjukkan logo, cara terbaik adalah dengan menggunakan pendekatan hybrid – menempatkan logo grafis di bagian atas setiap halaman dan ukuran itu sehingga tidak menempati seluruh lebar nya. Gunakan header teks untuk menebus sisa lebarnya.

2.3.2 Grafis menu navigasi
   Situasi ini mirip dengan yang sebelumnya – link internal di situs Anda harus berisi kata kunci, yang akan memberikan keuntungan tambahan dalam peringkat seo. Jika menu navigasi Anda terdiri dari elemen grafis untuk membuatnya lebih menarik, mesin pencari tidak akan dapat indeks teks link nya. Jika tidak mungkin untuk menghindari menggunakan menu grafis, setidaknya ingat untuk menentukan atribut ALT yang benar untuk semua gambar.

2.3.3 Script navigasi
   Kadang-kadang script digunakan untuk navigasi situs. Sebagai pekerja seo, Anda harus memahami bahwa mesin pencari tidak dapat membaca atau menjalankan script. Dengan demikian, link ditentukan dengan bantuan script tidak akan tersedia untuk mesin pencari, robot pencari tidak akan mengikutinya dan jadi bagian dari situs Anda tidak akan diindeks. Jika Anda menggunakan script navigasi situs maka Anda harus menyediakan duplikat HTML biasa untuk membuat mereka terlihat untuk semua orang – pengunjung manusia dan robot pencari.

2.3.4 Session identifier
   Beberapa situs menggunakan pengidentifikasi sesi. Ini berarti bahwa setiap pengunjung memperoleh parameter unik (& session_id =) saat ia tiba di lokasi. ID ini ditambahkan pada alamat setiap halaman yang dikunjungi di situs. ID sesi membantu pemilik situs untuk mengumpulkan statistik yang berguna, termasuk informasi tentang perilaku pengunjung. Namun, dari sudut pandang robot pencari, sebuah halaman dengan alamat baru adalah halaman baru. Ini berarti bahwa, setiap kali robot pencari datang ke situs tersebut, maka akan mendapatkan sebuah identifikasi sesi baru dan akan mempertimbangkan halaman sebanyak yang baru setiap kali mengunjungi mereka.

   Mesin pencari memiliki algoritma untuk mengkonsolidasi mirrors dan halaman dengan konten yang sama. Situs dengan ID sesi harus, karena itu, diakui dan diindeks dengan benar. Namun, sulit untuk indeks situs tersebut dan kadang-kadang mereka dapat diindeks secara tidak benar, yang memiliki efek buruk pada peringkat halaman seo. Jika Anda tertarik dalam seo untuk situs Anda, saya menyarankan Anda menghindari pengidentifikasi sesi jika memungkinkan.

2.3.5 Redirect
   Redirect membuat analisis situs lebih sulit bagi robot search, dengan mengakibatkan efek buruk pada seo. Jangan gunakan redirect kecuali ada alasan yang jelas untuk melakukannya.

2.3.6 Tersembunyi teks, metode seo menipu
   Dua yang terakhir isu-isu tidak benar-benar kesalahan tetapi upaya sengaja untuk menipu mesin pencari menggunakan metode terlarang seo. Teks tersembunyi (ketika warna teks bertepatan dengan warna latar belakang, misalnya) memungkinkan pemilik situs untuk menjejalkan halaman dengan kata kunci yang diinginkan tanpa mempengaruhi logika halaman atau tata letak visual. Teks seperti tidak terlihat oleh pengunjung manusia, tetapi akan terlihat oleh robot search. Penggunaan seperti metode optimasi menipu dapat mengakibatkan melarang dari situs. Hal ini dapat dikecualikan dari indeks (database) dari mesin pencari.

2.3.7 Satu-pixel link, seo penipuan
   Ini adalah satu lagi teknik seo menipu. Search engine mempertimbangkan penggunaan kecil, hampir tak terlihat, link gambar grafis hanya satu piksel lebar dan tinggi sebagai upaya penipuan, yang dapat menyebabkan larangan situs.


3,1 Mengapa inbound link ke situs diperhitungkan
   Seperti yang anda lihat dari bagian sebelumnya, banyak faktor yang mempengaruhi proses peringkat berada di bawah kendali webmaster. Jika ini adalah satu-satunya faktor maka akan menjadi mustahil untuk mesin pencari untuk membedakan antara dokumen asli berkualitas tinggi dan halaman yang dibuat khusus untuk mencapai peringkat pencarian yang tinggi tapi tanpa informasi yang bermanfaat. Untuk alasan ini, analisis inbound link ke halaman yang dievaluasi adalah salah satu faktor kunci dalam peringkat halaman. Ini adalah satu-satunya faktor yang tidak dikontrol oleh pemilik situs.

   Masuk akal untuk menganggap bahwa situs yang menarik akan memiliki lebih inbound link. Hal ini karena pemilik situs lain di Internet akan cenderung telah mempublikasikan link ke situs jika mereka pikir itu adalah sumber daya berharga. Mesin pencari akan menggunakan link inbound kriteria dalam evaluasi penting dokumen.

   Oleh karena itu, dua faktor utama mempengaruhi bagaimana halaman disimpan oleh mesin pencari dan disortir untuk ditampilkan dalam hasil pencarian:

    – Relevansi, seperti dijelaskan dalam bagian sebelumnya tentang faktor peringkat internal.

    – Jumlah dan kualitas inbound link, juga dikenal sebagai kutipan link, link popularitas atau indeks kutipan. Hal ini akan dijelaskan pada bagian berikutnya.

3,2 Tautan pentingnya (kutipan indeks, link popularity)
   Anda dapat dengan mudah melihat bahwa hanya menghitung jumlah inbound link tidak memberi kita informasi yang cukup untuk mengevaluasi sebuah situs. Jelas bahwa sebuah link dari www.microsoft.com seharusnya berarti lebih dari sebuah link dari beberapa situs seperti www.hostingcompany.com/ ~ myhomepage.html. Anda harus memperhitungkan pentingnya akun link serta jumlah link.

   Mesin pencari menggunakan gagasan indeks kutipan untuk mengevaluasi jumlah dan kualitas inbound link ke sebuah situs. Indeks Citation adalah perkiraan numerik dari popularitas sumber daya dinyatakan sebagai nilai absolut mewakili pentingnya halaman. Setiap mesin pencari menggunakan algoritma sendiri untuk memperkirakan indeks kutipan halaman. Sebagai aturan, nilai-nilai ini tidak dipublikasikan.

   Selain nilai kutipan indeks absolut, indeks kutipan skala kadang-kadang digunakan. Ini nilai relatif menunjukkan popularitas dari sebuah halaman relatif terhadap popularitas halaman lain di Internet. Anda akan menemukan penjelasan rinci tentang indeks kutipan dan algoritma yang digunakan untuk estimasi mereka di bagian berikutnya.

3.3 link teks (anchor text)
   Teks link dari setiap link situs inbound adalah sangat penting dalam peringkat hasil pencarian. Jangkar (atau link) teks adalah teks di antara tag HTML «A» dan «/ A» dan ditampilkan sebagai teks yang Anda klik dalam browser untuk pergi ke halaman baru. Jika link teks berisi kata kunci yang sesuai, mesin pencari menganggapnya sebagai rekomendasi tambahan dan sangat signifikan bahwa situs tersebut benar-benar berisi informasi berharga yang relevan dengan permintaan pencarian.

3,4 Relevansi halaman mengacu
   Serta teks link, mesin pencari juga mempertimbangkan kandungan informasi keseluruhan setiap halaman pengarah.

   Contoh: Misalkan kita menggunakan seo untuk mempromosikan sumber daya penjualan mobil. Dalam hal ini sebuah link dari situs tentang perbaikan mobil akan memiliki kepentingan jauh lebih bahwa link yang sama dari sebuah situs tentang berkebun. Link pertama diterbitkan pada sumber daya yang memiliki topik yang sama sehingga akan lebih penting untuk mesin pencari.

3.5 Google PageRank – dasar-dasar teoritis
   Perusahaan Google merupakan perusahaan pertama untuk paten sistem memperhitungkan inbound link. Algoritma ini bernama PageRank. Pada bagian ini, kami akan menjelaskan algoritma ini dan bagaimana dapat mempengaruhi peringkat hasil pencarian.

   PageRank diperkirakan secara terpisah untuk setiap halaman web dan ditentukan oleh PageRank (kutipan) dari halaman lain mengacu pada itu. Ini adalah semacam “lingkaran berbudi luhur.” Tugas utama adalah untuk menemukan kriteria yang menentukan pentingnya halaman. Dalam kasus PageRank, adalah frekuensi kemungkinan kunjungan ke halaman.

   Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana perilaku pengguna ketika mengikuti link untuk surfing jaringan dimodelkan. Hal ini diasumsikan bahwa pengguna mulai melihat situs dari beberapa halaman acak. Kemudian ia mengikuti link ke sumber daya web lainnya. Selalu ada kemungkinan bahwa pengguna dapat meninggalkan sebuah situs tanpa mengikuti outbound link dan mulai melihat dokumen dari halaman acak. Algoritma PageRank memperkirakan kemungkinan acara ini sebagai 0,15 di setiap langkah. Probabilitas bahwa pengguna kami terus berselancar dengan mengikuti salah satu link yang tersedia di halaman saat ini karena itu 0,85, dengan asumsi bahwa semua link yang sama dalam kasus ini. Jika ia terus berselancar tanpa batas waktu, halaman populer akan dikunjungi kali lebih banyak dari halaman-halaman kurang populer.

   PageRank dari halaman web ditentukan dengan demikian didefinisikan sebagai probabilitas bahwa seorang pengguna dapat mengunjungi halaman web. Oleh karena itu, jumlah probabilitas untuk semua halaman web yang ada tepat satu karena pengguna diasumsikan mengunjungi setidaknya satu halaman Internet pada saat tertentu.

   Karena tidak selalu mudah untuk bekerja dengan probabilitas PageRank dapat matematis diubah menjadi beberapa lebih mudah dipahami untuk melihat. Misalnya, kita terbiasa melihat sejumlah PageRank antara nol dan sepuluh pada Toolbar Google.

   Menurut model peringkat dijelaskan di atas:
   – Setiap halaman di Net (bahkan jika tidak ada inbound link untuk itu) awalnya memiliki PageRank lebih besar dari nol, meskipun akan sangat kecil. Ada kemungkinan kecil bahwa seorang pengguna mungkin secara tidak sengaja menavigasi ke sana.
   – Setiap halaman yang memiliki link keluar mendistribusikan bagian dari PageRank ke halaman yang dirujuk. PageRank memberikan kontribusi terhadap tersering ke halaman berbanding terbalik dengan jumlah total link pada tersering dari halaman – semakin banyak link yang dimilikinya, semakin rendah PageRank dialokasikan untuk setiap halaman yang terhubung-ke.
   – PageRank A “faktor redaman” diterapkan untuk proses ini sehingga peringkat halaman yang didistribusikan berkurang sebesar 15%. Ini sama dengan probabilitas, dijelaskan di atas, bahwa pengguna tidak akan mengunjungi salah satu link ke halaman-tetapi akan menavigasi ke situs yang tidak terkait.

   Mari kita sekarang melihat bagaimana proses PageRank dapat mempengaruhi proses hasil pencarian peringkat. Kita mengatakan “mungkin” karena algoritma PageRank murni yang baru saja dijelaskan tidak digunakan dalam algoritma Google untuk beberapa waktu sekarang. Kita akan membahas versi yang lebih canggih saat ini dan segera. Tidak ada yang sulit tentang pengaruh PageRank – setelah mesin pencari menemukan sejumlah dokumen yang relevan (menggunakan kriteria teks internal), mereka dapat diurutkan sesuai dengan PageRank karena akan logis untuk menduga bahwa dokumen memiliki jumlah yang lebih besar dari tinggi berkualitas inbound link berisi informasi yang paling berharga.

   Dengan demikian, algoritma PageRank “mendorong up” dokumen-dokumen yang paling populer di luar mesin pencari juga.

3,6 Google PageRank – penggunaan praktis
   Saat ini, PageRank tidak digunakan secara langsung dalam algoritma Google. Hal ini untuk diharapkan sejak PageRank murni mencirikan hanya jumlah dan kualitas inbound link ke sebuah situs, tapi sama sekali mengabaikan teks link dan isi informasi halaman pengarah. Faktor-faktor penting dalam peringkat halaman dan mereka diperhitungkan dalam versi algoritma. Diperkirakan bahwa algoritma Google saat ini peringkat peringkat halaman sesuai dengan PageRank tematik. Dengan kata lain, menekankan pentingnya link dari halaman dengan isi yang terkait dengan topik yang sama atau tema. Rincian yang tepat dari algoritma ini hanya diketahui pengembang Google.

   Anda dapat menentukan nilai PageRank untuk setiap halaman web dengan bantuan dari ToolBar Google yang menunjukkan nilai PageRank dalam rentang dari 0 sampai 10. Perlu dicatat bahwa ToolBar Google tidak menampilkan nilai PageRank probabilitas yang tepat, tetapi berbagai PageRank situs tertentu adalah masuk Setiap rentang (dari 0 sampai 10) didefinisikan menurut skala logaritmik.

   Berikut ini sebuah contoh: halaman masing-masing memiliki nilai PageRank nyata hanya diketahui oleh Google. Untuk memperoleh berbagai PageRank ditampilkan untuk ToolBar mereka, mereka menggunakan skala logaritma seperti yang ditunjukkan dalam tabel ini
          Nyata PR ToolBar PR
          01-10 Januari
          10-100 2
          100-1000 3
          1000-10.000 4
Dan lain-lain

   Hal ini menunjukkan bahwa PageRank rentang ditampilkan pada ToolBar Google adalah tidak semua sama. Caranya mudah, misalnya, untuk meningkatkan PageRank dari satu sampai dua, sementara itu jauh lebih sulit untuk meningkatkannya 6-7.

   Dalam praktiknya, PageRank terutama digunakan untuk dua tujuan:

   1. Cepat cek popularitas situs. PageRank tidak memberikan informasi yang tepat tentang merujuk halaman, tetapi memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah mendapatkan merasa untuk tingkat popularitas situs dan mengikuti tren yang mungkin timbul dari kerja seo Anda. Anda dapat menggunakan “Rule of thumb” berikut langkah-langkah untuk situs bahasa Inggris: PR 4-5 adalah khas untuk kebanyakan situs dengan popularitas rata-rata. PR 6 menunjukkan situs yang sangat populer sementara PR 7 adalah hampir tidak terjangkau bagi seorang webmaster biasa. Anda harus mengucapkan selamat kepada diri Anda jika Anda berhasil mencapainya. PR 8, 9, 10 hanya dapat dicapai oleh situs-situs perusahaan besar seperti Microsoft, Google, dll PageRank juga berguna ketika bertukar link dan dalam situasi serupa. Anda dapat membandingkan kualitas dari halaman ditawarkan dalam pertukaran dengan halaman dari situs Anda sendiri untuk memutuskan apakah pertukaran harus diterima.

   2. Evaluasi tingkat daya saing untuk permintaan pencarian adalah bagian penting dari pekerjaan seo. Meskipun PageRank tidak digunakan secara langsung dalam algoritma peringkat, memungkinkan Anda untuk secara tidak langsung mengevaluasi saing situs relatif untuk pencarian tertentu. Misalnya, jika mesin pencari akan menampilkan situs dengan PageRank 6-7 dalam hasil pencarian teratas, situs dengan PageRank 4 tidak mungkin untuk sampai ke bagian atas daftar hasil menggunakan query pencarian yang sama.

   Penting untuk mengakui bahwa nilai-nilai PageRank yang ditampilkan pada Google ToolBar dihitung ulang hanya kadang-kadang (setiap beberapa bulan) sehingga ToolBar Google menampilkan informasi agak ketinggalan jaman. Ini berarti bahwa mesin pencari Google melacak perubahan dalam inbound link jauh lebih cepat dari perubahan ini tercermin pada ToolBar Google.

3,7 popularitas Meningkatkan hubungan
3.7.1 Mengirimkan ke direktori tujuan umum
   Di Internet, banyak direktori berisi link ke sumber daya jaringan lain dikelompokkan berdasarkan topik. Proses penambahan informasi situs Anda kepada mereka disebut pengiriman.

   Direktori tersebut dapat dibayar atau gratis, mereka mungkin memerlukan backlink dari situs Anda atau mereka mungkin tidak memiliki persyaratan tersebut. Jumlah pengunjung ke direktori ini tidak besar sehingga mereka tidak akan mengirim sejumlah besar ke situs Anda. Namun, mesin pencari menghitung link dari direktori ini dan ini dapat meningkatkan situs pencarian Anda penempatan hasil.

   Penting! Hanya mereka direktori yang mempublikasikan link langsung ke situs Anda berharga dari sudut pandang seo. Script direktori didorong hampir tidak berguna. Hal ini layak penjelasan yang lebih rinci. Ada dua metode untuk penerbitan link. Sebuah link langsung diterbitkan sebagai konstruksi HTML standar («A href = …», dll). Atau, link dapat diterbitkan dengan bantuan berbagai skrip, pengalihan dan sebagainya. Search engine hanya memahami link tersebut yang ditentukan secara langsung dalam kode HTML. Itulah sebabnya nilai seo dari sebuah direktori yang tidak mempublikasikan link langsung ke situs Anda adalah mendekati nol.

   Anda tidak harus mengirimkan situs Anda ke FFA (bebas untuk semua) direktori. Direktori tersebut secara otomatis mempublikasikan link yang berhubungan dengan topik pencarian dan diabaikan oleh mesin pencari. Satu-satunya entri direktori FFA akan memberikan Anda adalah peningkatan spam yang dikirim untuk diterbitkan alamat e-mail. Sebenarnya, ini adalah tujuan utama dari direktori FFA.

   Berhati-hatilah dengan janji-janji dari berbagai program dan layanan seo yang mengirimkan sumber daya Anda ke ratusan ribu search engine dan direktori. Tidak ada lebih dari seratus atau lebih direktori benar-benar berguna di Net – ini adalah nomor untuk mengambil serius dan profesional seo pengajuan kerja layanan dengan sejumlah direktori. Jika layanan seo menjanjikan pengiriman ke nomor besar sumber daya, itu hanya berarti bahwa database pengajuan terutama terdiri dari FFA arsip dan sumber daya tidak berguna lainnya.

   Memberikan preferensi untuk pengajuan seo manual atau semi-otomatis, jangan bergantung sepenuhnya pada proses otomatis. Mengirimkan situs di bawah kendali manusia pada umumnya jauh lebih efisien daripada penyerahan sepenuhnya otomatis. Nilai mengirimkan situs ke direktori dibayar atau penerbitan backlink harus dipertimbangkan secara individual untuk setiap direktori. Dalam kebanyakan kasus, tidak masuk akal, tapi mungkin ada pengecualian.

   Mengirimkan ke direktori situs tidak sering menimbulkan dampak yang dramatis pada lalu lintas situs, tetapi sedikit meningkatkan visibilitas situs Anda untuk mesin pencari. Opsi seo berguna tersedia untuk semua orang dan tidak memerlukan banyak waktu dan biaya, jadi jangan mengabaikannya ketika mempromosikan proyek Anda.

3.7.2 DMOZ direktori
    Direktori DMOZ (www.dmoz.org) atau Open Directory Project adalah direktori terbesar di Internet. Ada banyak salinan dari situs utama DMOZ dan begitu, jika Anda mengirimkan situs Anda ke direktori DMOZ, Anda akan mendapatkan link berharga dari direktori itu sendiri serta puluhan link tambahan dari sumber daya terkait. Ini berarti bahwa direktori DMOZ adalah nilai besar untuk seorang webmaster seo sadar.

   Tidak mudah untuk mendapatkan situs anda ke direktori DMOZ, ada unsur keberuntungan yang terlibat. Situs Anda mungkin muncul di direktori beberapa menit setelah telah disampaikan atau mungkin waktu berbulan-bulan untuk muncul.

   Jika Anda mengirimkan rincian situs Anda dengan benar dan dalam kategori yang sesuai maka akhirnya akan muncul. Jika tidak muncul setelah waktu yang wajar maka Anda dapat mencoba menghubungi editor dari kategori Anda dengan pertanyaan tentang permintaan Anda (situs DMOZ memberi Anda kesempatan tersebut). Tentu saja, tidak ada jaminan, tapi mungkin membantu. Pengiriman direktori DMOZ adalah gratis untuk semua situs, termasuk yang komersial.

   Berikut adalah rekomendasi akhir saya mengenai pengajuan situs untuk DMOZ. Baca persyaratan semua situs, deskripsi, dll untuk menghindari melanggar aturan pengiriman. Pelanggaran tersebut akan menghasilkan kemungkinan besar dalam penolakan untuk mempertimbangkan permintaan Anda. Harap diingat, kehadiran di direktori DMOZ yang diinginkan, tetapi tidak wajib. Jangan putus asa jika Anda gagal untuk masuk ke direktori ini. Hal ini dimungkinkan untuk mencapai posisi teratas di hasil pencarian tanpa direktori ini – situs banyak yang melakukannya.

3.7.3 Link pertukaran
   Inti dari pertukaran link adalah bahwa Anda menggunakan halaman khusus untuk mempublikasikan link ke situs lain dan mendapatkan link balik yang sama dari mereka. Search engine tidak suka pertukaran link karena, dalam banyak kasus, mereka mendistorsi hasil pencarian dan tidak memberikan sesuatu yang berguna untuk pengguna Internet. Namun, masih cara yang efektif untuk meningkatkan popularitas link jika Anda mengamati beberapa aturan sederhana.

   – Pertukaran link dengan situs yang terkait dengan topik. Bertukar link dengan situs yang tidak terkait tidak efektif dan tidak populer.

   – Sebelum bertukar, pastikan bahwa link anda akan dipublikasikan pada halaman “baik”. Ini berarti bahwa halaman harus memiliki PageRank yang wajar (3-4 atau lebih tinggi), harus tersedia untuk mengindeks oleh mesin pencari, link harus langsung, jumlah total link pada halaman tidak boleh melebihi 50, dan sebagainya.

   – Jangan membuat direktori link besar pada situs Anda. Ide seperti direktori tampaknya menarik karena memberikan Anda kesempatan untuk bertukar link dengan banyak situs tentang berbagai topik. Anda akan memiliki kategori topik untuk setiap situs yang terdaftar. Namun, ketika mencoba untuk mengoptimalkan situs Anda, Anda mencari kualitas link daripada kuantitas dan ada beberapa perangkap tersembunyi. Tidak webmaster seo sadar akan menerbitkan kualitas link kepada Anda jika ia menerima link berharga dari “link farm” Anda direktori dalam kembali. Umumnya, PageRank dari halaman dari direktori tersebut menyisakan banyak yang harus diinginkan. Selain itu, mesin pencari tidak suka direktori ini sama sekali. Ada bahkan kasus di mana situs yang dilarang untuk menggunakan direktori tersebut.

   – Gunakan halaman terpisah di situs untuk pertukaran link. Ia harus memiliki PageRank yang wajar dan harus diindeks oleh mesin pencari, dll Jangan menerbitkan lebih dari 50 link di satu halaman (jika tidak, mesin pencari mungkin gagal untuk mengambil beberapa link ke account). Ini akan membantu Anda untuk menemukan mitra lainnya seo sadar untuk pertukaran link.

   – Search engine mencoba untuk melacak link bersama. Itulah mengapa Anda harus, jika mungkin, mempublikasikan backlink pada domain / situs lain dari yang Anda mencoba untuk mempromosikan. Varian terbaik adalah ketika Anda mempromosikan site1.com sumber daya dan mempublikasikan link balik pada site2.com sumber daya.

    – Pertukaran link dengan hati-hati. Webmaster yang tidak cukup jujur ​​akan sering menghapus link anda dari sumber daya mereka setelah beberapa saat. Periksa link balik Anda dari waktu ke waktu.

3.7.4 Siaran pers, feed berita, sumber daya tematik
   Bagian ini adalah tentang pemasaran situs daripada murni seo. Ada sumber daya informasi banyak dan feed berita yang mempublikasikan siaran pers dan berita tentang berbagai topik. Situs tersebut dapat menyediakan Anda dengan pengunjung langsung dan juga meningkatkan popularitas situs Anda. Jika Anda tidak merasa mudah untuk membuat press release atau sepotong berita, menyewa copywriter – mereka akan membantu Anda menemukan atau menciptakan sesuatu yang layak diberitakan.

   Carilah sumber daya yang menangani topik sama dengan situs Anda sendiri. Anda mungkin menemukan proyek internet yang tidak bersaing secara langsung dengan Anda, tetapi yang berbagi topik yang sama seperti situs Anda. Cobalah untuk mendekati pemilik situs. Hal ini sangat mungkin bahwa mereka akan senang untuk mempublikasikan informasi tentang proyek Anda.

   Salah satu tip akhir untuk mendapatkan inbound link – mencoba untuk membuat sedikit variasi dalam teks link inbound. Jika semua inbound link ke situs Anda memiliki tepat teks link yang sama dan ada banyak dari mereka, mesin pencari mungkin bendera itu sebagai upaya spam dan menghukum situs Anda.


  • Ramalan Hari Ini
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Share

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More